Investor Tang Hao bergabung dengan dewan Bintang Group dalam hal “Pokerstar Agen Maxbet”

Investor Tang Hao bergabung dengan dewan Bintang Group dalam hal “Pokerstar Agen Maxbet”

Dalam serangkaian pembelian di balik layar, seorang investor Hong Kong telah mengumpulkan saham perusahaan induk PokerStars The Stars Group (TSG). Investor memulai pencariannya dengan sungguh-sungguh tahun lalu, namun ini hanya mengikuti usaha-usaha sebelumnya untuk mengambil bagian utama dari tindakan tersebut. Usaha-usaha sebelumnya ditolak oleh TSG, maka sedikit diketahui investor Tang Hao siap bergabung dengan papan Bintang Group yang dikenal dengan Amaya Gaming.

Tang Hao, investor serial yang berbasis di Hong Kong, sekarang memiliki 17,9% saham perusahaan. Itu membuatnya, meskipun Discovery Key Investments Limited (DKIL), pemegang saham saham biasa terbesar kedua. Dia menandatangani kesepakatan dengan TSG untuk membeli saham tersebut dan menunjuk anggota pengamat ke dewan direksi perusahaan. Begitu pengamat, Melvin Yanmin Zhang, dan Hao mendapat persetujuan untuk beberapa lisensi yang diperlukan, mereka berdua akan menjadi direktur penuh sesuai kesepakatan.

DKIL sekarang memiliki 26.455.200 saham biasa di TSG. Ini berada di belakang Caledonia Investments yang memegang 29.353.153 saham. Karena Hao hanya memiliki DKIL, pembelian baru-baru ini membuatnya menjadi pemegang saham tunggal terbesar dari saham TSG.

Menurut catatan, Hao mungkin individu yang sama yang pernah didukung sekarang-mantan CEO PokerStars Daud Baazov. Seorang individu bernama Hao Tang adalah mantan CEO Goldenway Capital, sebuah perusahaan dari Hong Kong yang mendukung usaha Baazov untuk mengakuisisi Amaya pada tahun 2016.

Kesepakatan itu jatuh datar saat pendukung TSG memblokir partisipasi Baazov, menegosiasikan kembali kesepakatan yang akan menghukum situs poker online terbesar di dunia jika Baazov dapat memperoleh bagian dari perusahaan tersebut. Setelah Goldenway Capital tidak dapat mengambil bagian dari tindakan tersebut melalui Baazov, tampaknya Tang Hao (atau Hao Tang, jika orangnya sama) tidak bermaksud untuk melepaskan, dan sekarang memastikan posisi direkturnya sendiri. sesuai.

Tidak ada bukti bahwa Baazov terlibat dalam negosiasi terakhir, namun pembelian saham oleh Hao pada akhirnya dapat menyebabkan kaburnya kontrol TSG. Namun, eksekutif TSG tidak merasa bahwa kemungkinan untuk melihat sesuatu seperti itu terjadi, dengan menyatakan, “Mr. Tang tidak akan mengakuisisi lebih dari 20% saham biasa Grup Bintang sebelum rapat umum pemegang saham 2020 tahunan selain melalui transaksi yang dinegosiasikan yang disetujui oleh dewan direksi Grup Bintang atau dengan cara penawaran pengambilalihan formal untuk semua saham biasa Grup Bintang. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *